Sepeda Motor bebek underbone dengan kapasitas mesin 120 cc, 2 tak, kopling. dengan warna Hitam
Inilah Dia Si Sussy
Walaupun tenaga dan performa Suzuki Satria ini tidak mengecewakanku. Namun gw ga begitu suka dengan penampakannya yang motor bebek. Maka ni motor ga bertahan lama, karena gw lebih prefer ke model motor sport. Karena itulah ni motor kemudian ditukar dengan Si Pio.
Specification:
Suzuki Satria 120 R ENGINE
: 2 stroke,single cylinder,air cooled
BORE X STROKE
: 56 x 49 mm
COMPRESION RATIO
: 7.0 : 1
CARBURETOR
: mikuni VM 20 ss
IGNITION
: dc. cdi
NET WEIGHT
: 101 kg
MAX POWER
: 13,5 ps @ 8000 rpm (RU120)
15,5 ps @ 8000 rpm (RGV120)
MAX TORQUE
: 1,50 kgmf @ 7000 rpm
INTAKE SYSTEM
: reed valve
TRANSMISION
: 5 speed (satria 120 s)
: 6 speed (satria 120 R dan 120 R LSCM )
RIWAYAT HIDUP
- RU 120 LD (satria 120 s) 1997 – 2002
- RU 120 LU (satria 120 R) 1998 – 2005
- RU 120 LSCM (new satria 120 R) 2003 – 2005
BIKE NICK NAME
- satria lumba-lumba (satria 120 s, satria 120 R sebelum LSCM)
- satria hiu (satria new 120 RU LSCM)
NAMA LAIN DI ASIA
- suzuki RGX 120
- suzuki RGV 120
- suzuki Stinger 120
Overall, gw puas make ni motor. buat gegeberan ajib banget. Secara mesin 2 tak 120cc. Yang ga kuat adalah ngerawat dan ngasih minum ni Sussy. Boros bangetttt.....minumnya ONTA pisan. Satu lagi yg gw suka dari ni motor, mesinnya tegak chuy.
Motor ini gw pake selama 2 tahun. Dan kemudian dijual buat tukar tambah ama YAMAHA SCORPIO G 225, Tahun 2003.
0 comments:
Post a Comment